Sabtu, 18 Mei 2013

BERPIKIR KREATIF BERDASARKAN METODE QUR'ANI (E-book.exe)



Menurut saya Buku karya Mustapha Tajdin ini merupakan salah satu buku yang patut ikhwan dan akhwat baca guna meningkatkan wawasan. Karena buku ini membawa kita untuk melihat tentang bagaimana berpikir secara Islami dan menurut dunia barat, bagaimana melahirkan suatu kreativitas, serta bagaimana peranan umat muslim dalam membangun sains.

Buku ini mengupas mulai dari bagaimana berpikir menurut islam, bagaimana kedudukannya dalam Islam serta gaya-gaya berfikir apa saja yang ada menurut Al-quran. Dalam buku ini juga dijelaskan tentang bagaimana peranan ijtihad dalam melahirkan suatu kreativitas, bagaimana ijtihad pada jaman nabi dan Rasul sebelum Nabi Muhammad SAW, Ijtihad Nabi Mumahammad SAW, ijtihad pada zaman para sahabat dan peranan para mujtahid dalam melahirkan kreativitas. Sebagai perbandingan disini dipaparkan pula pandangan barat tentang kreativitas, sehingga kita bisa melihat bagaimana pandangan Islam dan dunia barat terhadap kreativitas.

Ketika membaca buku ini kita diberikan kemudahan, karena tampilan buku ini berbentuk flash yang disertai dengan tombol navigasi dan file buku bisa dibuka secara langsung (portable). Kita juga bisa membaca isi buku secara acak dengan cara mengklik langsung dari daftar isi. Ikhwan dan Akhwat tertarik ??? Langsung saja download Buku Berfikir Kreatif Berdasarkan Metode Qur'ani di sini !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar