Kamis, 07 Maret 2019

iSpring Presenter 5.7 Full Path + Serial


Bagi seorang guru atau siapa saja yang sering membuat media presentasi, soal-soal atau quiz, software aplikasi yang satu ini wajib dimiliki. Software tersebut adalah iSpring Presenter. Karena dengan aplikasi ini kita dapat membuat media presentasi menjadi lebih menarik dan juga dapat membuat quiz dalam berbagai bentuk seperti True/False, Multiple Choice, Multiple response, Type In, Matching, Sequence, numeric, Fill in the Blank, Multiple Choice Text.

Kelebihan yang lain dari iSpring Presenter adalah dapat mengubah atau mempublish file presentasi menjadi bentuk flash dan bentuk SCORM / AICC. Ispring Presenter bekerja sebagai add-ins PowerPoint. Jadi ketika kita sudah menginstall iSpring Presenter, maka akan langsung terintegrasi dalam menu bar power point.

Dengan iSpring Presenter kita dapat menyisipkan berbagai bentuk media, diantaranya adalah dapat merekam dan sinkronisasi video presenter, menambahkan Flash dan video YouTube, mengimport atau merekam audio, menambahkan informasi pembuat presentasi dan logo perusahaan, serta membuat navigasi dan desain yang unik.


Sebagai contoh berikut adalah soal yang saya buat dengan menggunakan iSpring Presenter :

Jika Anda belum memiliki aplikasinya silahkan langsung saja download melalui link di bawah ini:

Setelah diinstall jangan lupa aktivasi dengan salah satu  key berikut
Registration Name      : nrahman mr
License Key               : VWBX6-P2CYD-X9VXW-4QK31-GKRGK-Y6HN6-9M

Registration Name      : fannisa mrs
License Key               : 1JHXH-42108-42L4R-S14FM-8V53L-BKD8M-27 

Registration Name      : fajar mr 
License Key                     : H2H3X-MB3GK-LET1S-6ELLE-SLW6H-4SRWS-3K 


1 komentar: